January 17, 2017

Author message

hi semua, maaf ya, mungkin karena aku gak nge post nge post jadi banyak yang nyariin (gr #digampar sama readers) sebenarnya aku bukannya gak mau lanjutin, mau banget, tapi 2 bulan terakhir ini aku lagi drop and had a bad news. actually aku baru berhenti dari kampus, jadi aku lagi butuh waktu buat relax dan ditambah beberapa masalah yang harus aku urus. sebenarnya aku mau ganti link sinopsis ini atau-lebih-tepatnya mau buat blog baru, yang bakalan lebih ku fokussin ke sana, hmm, kalo kalian sabar tunggu aku bakal buat blog baru itu beserta sinopsis terbaru dari I'm Sorry I Love You itu paling lama hari senin. kali ini aku janji deh. Makasih ya buat para pembaca yang masih mau baca di blogku ini. padahal blognya ancur banget. wkwkwk.
oke deh, sekian aja dari aku, lha kok aku jadi malah curhat ya, hadehhhh.....
okay, see you in Monday Guys

No comments:

Post a Comment